Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, efisiensi merupakan salah satu elemen penting dan menjadi prioritas utama dalam menentukan suatu pilihan. Efisien dalam artian yang tepat dan bermanfaat. ya jelas, masyarakat indonesia sekarang sudah pintar membedakan kebutuhan dan keinginan semata. Sama halnya dengan pilihan untuk membeli sepeda motor, seorang konsumen tentunya menempatkan efisiensi dalam memilih satu dari sekian banyak pilihan yang beraneka ragam, yang dikedepankan adalah kebutuhan terhadap sepeda motor yang irit bensin, harga murah dan berkualitas tinggi itu mampu terakomodir menjadi satu "paket" komplit, adalah Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J varian terbaru yang kini hadir dengan berbagai kesempurnaannya yang komplit guna menjawab segala harapan dan tantangan pasar tersebut.  

gambar spesifikasi yamaha mio j


Bicara tentang sepeda motor,  sepeda motor telah menjadi pilihan utama kebanyakan masyarakat indonesia sebagai moda transportasi pribadi  karena memiliki nilai ekonomis dan umur pemakaian yang relatif tahan lama (awet). Sepeda motor jenis matic (sepeda motor transimisi otomatis) merupakan primadona baru ditengah masyarakat sekarang, ini terbukti dari meningkatnya animo masyarakat di pasaran. Banyak orang yang memilih motor matic dikarenakan kepraktisan dalam mengendarainya.

teknologi canggih yamaha mio J

Walaupun produk sepeda motor matic banyak berkembang di pasaran, tetapi masalah kualitas terbaik Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J adalah jagonya karena memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri dibandingkan motor sejenis di kelasnya. Bagaimana tidak, pasalnya hal ini didukung fakta bahwasanya  Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah–Yamaha Mio J ini mengedepankan teknologi canggih dan muktahir dengan rancangan khusus dari para tenaga ahli Yamaha berupa penanaman rangkaian sensor-sensor didalam sebuah komponen mesin (seperti: IATS, TPS, ITPS, O2 censor dan Crank Angle Sensor). Tidak sampai situ saja, teknologi canggih lainnya adalah Low Friction Technology yang dapat mengurangi gesekan yang memanaskan mesin, DiAsil Cylinder yang membuat tingginya tekanan menjadi berkurang, Forged Piston yang men-stabilkan piston, Fuel Pump yang memompa bensin secara sempurna, Turbo Fan yang bertugas mendinginkan mesin dengan cepat dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) sebagai spesifikasi utama sebuah terobosan injeksi yang "terbarukan", "irit" dan "ramah terhadap lingkungan" (eco friendly).   


alasan mengapa yamaha mio J iritperbandingan tingkat irit yamaha mio J dengan motor lain

Banyak opini yang menyebut bahwa motor matic adalah motor yang boros bensin, agaknya opini itu harus di kubur dalam-dalam, karena hal tersebut tidak ditemukan pada Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J. Alangkah sangat menakjubkan, ketika Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J ini semakin dibuat cepat akan semakin irit pembakaran BBM nya. Percaya atau tidak silakan Anda buktikan sendiri, tetapi fakta rahasia tersebut berada dibalik teknologi penyuntikan (injektor) bahan bakar yang secara langsung mengarah ke ruang pembakar mesin, sehingga menciptakan efek turbulensi terhadap bensin dan udara yang tidak menyebakan terganggunya proses aliran pembakaran. Selain itu juga, kesemua sensor dalam komponen mesin merespon dan memberikan instruksi secara cerdas kepada injektor mesin (YMJET-FI)  agar menyuplai bahan bakar sesuai dengan kebutuhan, sehingga tetap irit walaupun tenaga yang dikeluarkan berkecepatan penuh. Melalui teknologi ini, Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J dapat menghemat bensin hingga mencapai 30%, wow it's magic!

Untuk desain sendiri Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J  penuh dengan pilihan warna, tampilan dan striping yang berkesan elegan, harmonis serta aerodinamis, cocok bagi segala jenis kalangan dan usia, baik lelaki maupun perempuan.  kelebihan lainnya adalah memiliki jok yang panjang serta ergonomis, bagasi lebar seluas 8 meter yang siap menampung peralatan berkendara Anda, serta kunci magnet anti maling, dan juga tangki  yang dapat menampung bensin hingga 4,8 Liter sehingga tak membuat pengendaranya repot lagi deh karena tidak harus bolak-balik  mencari POM bensin. Sekarang, inilah   waktunya Anda untuk menikmati hidup lebih praktis dengan membuang kebiasaan lama bersusah payah  membersihkan karburator dan cek aki setiap minggunya, karena dengan teknologi injeksi dan penggunaan aki kering membuat perawatan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah–Yamaha Mio J  menjadi super mudah.

Bagi yang selalu di tuntut serba cepat dan selalu bergelut dengan jam-jam sibuk orang kantor, sekarang tak perlu takut lagi dengan hiruk-pikuk kemacetan ibu kota bahkan jika sampai harus antri segala, karena ketika Anda berkendara dengan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J, Anda bisa berakselerasi sempurna secara aman dan nyaman di jalan-jalan kota maupun di sudut-sudut kota, pasalnya ini adalah si motor lincah nan irit.

Dengan segala fakta yang mendukung, rasanya tidak berlebihan bila ikrar weblog mengadang-gadang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J sebagai motor matic terbaik indonesia.
Jika Anda sedang mencari motor matic dalam skema irit-murah-lincah-bagus, ya ikrar weblog rekomendasikan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J sebagai pilihan yang tepat. untuk harga? Oh tenang, Anda tak perlu merogoh kocek telalu dalam karena harganya yang sangat terjangkau berkisar antara Rp.11-13 jutaan saja disini (cash). Nah, berikut ini  akan saya paparkan spesifikasi dari  Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J secara general :


yamaha
Mesin
tipe 4 Langkah, 2 valve SOHC, Turbo fan
Volume Silinder 113,7 cc
Diameter x langkah: 50,0x 57,9
Rasio kompresi: 8,8:1
Daya maksimum: 8,35 Ps (6,14 kw pada 8.000 rpm
Torsi maksimum: 7,84 Nm pada 7.000 Rpm
Starter: Electric dan kick starter
Sistem bahan bakar: Injection system YMJET-FI
Sistem pergerakan: Automatic V-belt (V-Belt)
Tipe kopling: Kopling sentrifugal otomatis, Kering.

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi: 1.830x705x1.050 mm
Jarak Sumbu roda: 1.240 mm
Jarak terendah ke tanah (Ground clearance): 125 mm
Tinggi tempat duduk: 745 mm
Berat isi: 94 kg
Kapasitas tangki: 4,8 liter

Teknologi Sensor
IATS, TPS, ITPS, O2 censor dan Crank Angle Sensor


"makin cepat..makin irit, it's magic"..tentu saja Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah-Yamaha Mio J doang yang bisa!

{ 3 komentar... read them below or add one }

A&K mengatakan...

Kunjungan siang kawan..
Sukses untuk kontesnya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J mengatakan...

Infonya lengkap benar.. :D, nice info salam sukses.. semoga berhasil sob.. :D

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah mengatakan...

malam sobat,,,kunjungan pertama sekalian silaturahmi sesama blogger Indonesia...Semoga sukses ya sobat dengan kontes seonya,,,kebetulan saya juga ikut kontes seo ini, ditunggu ya sobat kunjungan baliknya

Posting Komentar